APLIKASI Penghemat Batrai Android


Di zaman modern ini beberapa vendor sudah menambahkan fiktur penghemat batrai, bagi kalian yang belum mempunya aplikasi pengehemat batrai buat android silahkan simak beberapa aplikasi pengehemat batrai sebagai berikut.

Purify
Purify mengoptimalkan masa pakai baterai ponsel Anda dan mempercepat perangkat android Anda dengan mengakhiri sering auto-start aplikasi cerdas. Ini benar-benar bebas untuk digunakan.

Bagaimana Purify meningkatkan hidup baterai?

Banyak aplikasi pihak ketiga mengklaim bahwa mereka dapat menghemat baterai ponsel Anda, tapi apa yang membuat Purify menonjol?



Memurnikan Battery Saver Cerdas Simpan mendeteksi baterai Anda dan menyesuaikan pengaturan baterai memakan sesuai seperti kecerahan layar Anda. Selain itu, Anda dapat secara manual beralih dari Save Mode ke Super Simpan saat baterai ponsel Anda menguras cepat.




Greenify

Greenify membantu Anda mengidentifikasi dan menempatkan aplikasi nakal ke hibernasi bila Anda tidak menggunakan mereka, untuk menghentikan mereka dari tertinggal perangkat Anda dan leeching baterai, dengan cara yang unik! Mereka dapat melakukan apa-apa tanpa peluncuran eksplisit oleh Anda atau aplikasi lain, sementara tetap mempertahankan fungsionalitas penuh ketika berjalan di latar depan, mirip dengan iOS!

Greenify TIDAK PERNAH mengumpulkan data pribadi Anda meskipun kemampuan layanan aksesibilitas, itu hanya mengambil keuntungan dari itu untuk mengotomatisasi hal.PENTING: Greenifying aplikasi menyiratkan bahwa Anda menyadari bahwa semua fungsi latar belakang (layanan, tugas periodik, acara penerima, alarm, memperbarui widget, pesan push) dari aplikasi ini akan menjadi keluar dari layanan selama hibernasi yang kecuali bila Anda menggunakan aplikasi ini.PERNAH greenify alarm aplikasi jam, aplikasi pesan instan kecuali jika Anda tidak bergantung pada mereka. Silakan lakukan verifikasi dampak aplikasi greenified di mana Anda sangat bergantung.

Catatan: Greenify tidak membutuhkan layanan berjalan latar belakang untuk auto-hibernasi untuk bekerja. Hal ini dirancang dan diimplementasikan dalam sangat ringan, dengan RAM tapak rata-rata kurang dari 5M, dan hampir nol CPU dan baterai konsumsi.




Hibernation Manager
Perangkat Android dirancang untuk bekerja sepanjang waktu, bahkan ketika Anda tidak menggunakannya! Hibernasi Manager membantu Anda untuk menghemat baterai saat Anda tidak menggunakan perangkat Anda. Ketika layar berbunyi, itu hibernates prosesor (CPU), pengaturan dan bahkan aplikasi untuk menghemat daya baterai Anda.

CPU hibernasi (untuk pengguna root)
CPU hibernasi secara otomatis mengatur CPU (prosesor) yang mungkin frekuensi terendah dan tegangan yang menjamin penghematan baterai besar.
CPU "Otak perangkat Anda" terus menghitung banyak tugas menuntut. Sebagai contoh: memperbarui widget, memeriksa pembaruan perangkat lunak dll daya komputasi ini menguras banyak baterai dan digunakan ketika Anda tidak membutuhkannya. Itulah sebabnya frekuensi CPU perlu diturunkan ketika layar MATI.

Aplikasi hibernasi
Pilih yang apps baterai pengeringan akan dinonaktifkan (hibernated) ketika layar MATI.
Beberapa aplikasi yang diinstal Anda terus-menerus melakukan beberapa tugas baterai pengeringan di latar. Sebagai contoh: aplikasi sosial update status Anda dan cek untuk pesan baru. Jika Anda hibernate aplikasi ini, berhenti semua tugas berjalan di latar belakang (jasa) yang menyebabkan penghematan baterai yang ekstrim. Hibernasi lebih efektif daripada pembunuh tugas atau memori cleaner lainnya.

Battery Widget
Widget baterai memungkinkan Anda untuk mengontrol Hibernasi Manajer kanan dari layar awal.

Peringatan: Jika Anda memiliki masalah dengan beberapa aplikasi hibernated, menonaktifkan hibernasi tertentu dan restart aplikasi tertentu.

DU Battery Saver

DU Battery Saver adalah aplikasi penghemat baterai GRATIS yang memperpanjang masa pakai baterai Anda. Lebih dari 400 juta pengguna di seluruh dunia menyukai DU Battery Saver. Anda dapat mengatasi masalah baterai dan memperpanjang masa pakai baterai dengan mode manajemen daya baterai preset cerdas, kontrol 1 sentuhan, dan fitur tahap pengisian baterai sehat dari DU Battery Saver.

Mengapa DU Battery Saver (Booster Baterai & Pengisi Baterai) menjadi aplikasi yang HARUS DIMILIKI?
★ Pengoptimalan 1 Klik & Penghemat Batera
★ Mode Preset Cerdas
★ Cooler Ponsel
★ Penghemat Baterai & Monitor Baterai
★ Widget Penghemat Daya yang Simpel

Pengisian Pintar
Menampilkan status pengisian secara langsung, memperkirakan sisa waktu pengisian dengan akurat.

Widget DU Battery Saver & Battery Monitor merupakan cara paling simpel dan mudah untuk memastikan ponsel Android Anda selalu berfungsi saat dibutuhkan, dan melindungi dari pengisian yang buruk, aplikasi pemakan baterai, dan setelan perangkat tersembunyi yang memperpendek masa pakai baterai Anda.


Battery Booster Lite
Battery Booster adalah aplikasi pengaturan daya dan penghemat baterai terpadu untuk tablet dan telepon pintar Android. Battery Booster menyediakan informasi baterai terakurat, memantau perubahan kondisi baterai mutakhir dan proses yang memakan daya baterai, dan menolong anda mengurus berbagai keadaan pemakaian baterai dengan mudah. 

*Rincian fitur*
- Pemantauan pemakaian baterai secara langsung
- Modus untuk menghemat baterai di segala keadaan
- Grafik baterai untuk memantau perubahan kadar/suhu/tegangan baterai
- Pengawasan konsumsi baterai tiap-tiap program yang berjalan
- Pengaturan Cepat dan Widget Beranda
- Task Killer untuk menghemat baterai lebih banyak

Comments

Popular posts from this blog

Cara Root dan Pasang TWRP Lenovo Vibe C

Kumpulan CUSROM ANDROMAX A

Cusrom MIUI 8 Lenovo Vibe C