Cara Mudah Root Xiaomi Mi3

Cusrom Ku | Cara mudah root Xiaomi Mi3. Pada kesempatan sebelumnya saya sudah membagikan tutorial cara memasang custom recovery TWRP di Xiaomi Mi3. Setelah melakukan pemasangan TWRP kini Xiaomi Mi3 kamu sudah lebih mudah untuk melakukan install file zip dan sekarang saya akan membagikan cara root Xiaomi Mi3 tanpa menggunakan bantuan PC karena cukup menggunakan TWRP kita sudah bisa melakukan rooting.

Root sangat beguna sekali bagi kita yang ingin menggunakan aplikasi yang membutuhkan hak akses root seperti lucky patcher, xmodgames, dan lain sebagainya. Selain itu root juga dapat memudahkan kita untuk mengedit file sistem pada Android. Nah jika Xiaomi Mi3 kamu siap untuk di root, berikut tutorial cara root Xiaomi Mi3 via TWRP.

Cara Mudah Root Xiaomi Mi3
 Xiaomi Mi3

Cara Root Xiaomi Mi3

  1. Download file SuperSU Xiaomi Mi3
  2. Kemudian taruh di memori SD Card atau memori internal, tapi jangan ditaruh di dalam folder untuk memudahkan instalasi.
  3. Turn off smartphone Xiaomi Mi3 kamu, lalu masuk ke mode recovery TWRP dengan cara menekan tombol Power + Volume Up secara bersamaan.
  4. Setelah itu pilih Install dan cari file SuperSU yang tadi kamu simpan.
  5. Swipe to Install
  6. Tunggu sampai proses flashing selesai.
  7. Jika sudah, reboot system.
  8. Selesai.
Untuk mengetahui apakah Xiaomi Mi3 kamu berhasil di root dengan benar dan berhasil, silahkan baca artikel mengenai cara mengetahui Android sudah di root. Demikian artikel tentang cara root Xiaomi Mi3 yang dapat saya sampaikan, semoga bermanfaat.

Sunber Web

Comments

Popular posts from this blog

Cara Root dan Pasang TWRP Lenovo Vibe C

Kumpulan CUSROM ANDROMAX A

Cusrom MIUI 8 Lenovo Vibe C